[Drama] God’s Gift-14 Days

Annyeong! Aku balik lagi!!

Aku udah Searching tentang Drama ini. Baro perannya sebagai Ki Young Kyu yang Naif dan memiliki mental terjebak di usia 6 tahun. Kasian banget sih perannya ;_; . Tapi gapapalah, cuma Film ini kan.

Para member dan Baro sendiri memiliki banyak kekhawatiran, apakah ia bisa memerankan peran ini dengan baik. Dan Baro harap, penggemar ‘Reply 1994′ menontonnya juga ketika tayang. Aku pasti bakal nonton!

 

Gambar

[Tugas] Pidato Bahasa Sunda

Duhh… sibuk banget sih minggu besok dan seterusnya -,- .tugas membanjiri otakku ( ; -Д-) .Soalnya mau Ujian praktek sih, sebenernya bukan tugas doang yang harus dipantengin, duit juga. Mana lagi akhir bulan, jadi ortu gak ngasih duit lebih ;_; .

Berhubung otak bingung mau mikir apaan, mau post pidato aja deh. Ni pidato, bukan buatanku. Orang gak bisa bikin pidato + bukan orang sunda *Apa hubungannya?* Hari senin besok udah disuruh pidato beginian didepan kelas, tapi masih bingung mau milih yang mana?? -,-

Continue reading

[Music Video] BTS – Boy In Luv

THIS! BTS Boy In Luv dari album Skool Luv Affair, liat Jungkook sama Suga disini jadi klepek-klepek deh #lebay XD

Ngemeng-ngemeng, Rambutnya Jungkook kok aneh ya ?! #digampar tapi mukanya gak aneh kok. Ya meski mukanya agak cool tapi ada sisi CUTEnya~ (?) . Pertama kali author ketemuan sama video ini, rasanya jantung mendadak berhenti #LebayAh..

Oh iya ini beberapa potong foto-foto dari video album ‘Skool Luv Affair’

* Continue reading

[FF] I’m Sorry, Mak!

Tittle : I’m sorry, mak!
Author : Jung Hana (@nulyariane23)
Genre : Adventure, time travel, Comedy gagal
Rate : Kaga tau deh, semua bisa baca..
Cast : Jungkook BTS, Sunny SNSD, Sandeul B1A4, dan lain-lain. X3

 YEEEYY!! Kali ini Saya buat FF Jungkook. Karena keimutannya diluar batas (?) akhirnya Saya buat FF ini! khu khu… R+C+L pliss.. ^^ kali aja ada perbaikan.. Mungkin kalian pernah baca ini, soalnya aku post di blog BanaByGo *promosi*

Disclaimer : All member punya Allah s.w.t. . Seluruh Ep Ep di blog ini punya saya. Maaf ya yang biasnya kesinggung. Kan cuma buat hiburan
Maaf kalo garing, ga nyambung, typo. Saya hanyalah manusia yang tidak luput dari kesalahan *Asiikk*

[Cerpen] Majalah.. Oh.. Majalah..

Tittle    : Majalah.. Oh.. Majalah

Author : Jung Hana (@nulyariane23)

Genre : Gak tau ._.

 *

Holaa~ aku bawa Cerpen gaje. sebenernya ini curhatan XD. Gara-gara temen author nyeritain Majalah B1A4 yang ada di Gramed. Author pengen banget, tapi sama ortu gak boleh, kecuali pake duit sendiri T^T . Author sih lagi ngumpulin duit, tapi pasti gak cukup kan baru ngumpulin.. Takut keburu abis nih.. Galau bener deh X| . Oh iya, Read this ! maaf kalo gaje,typo, bahasanya kurang sopan. karena setiap manusia punya kesalahan masing-masing. ^^

* Continue reading